Selasa, 17 Februari 2015

PUISI UNTUK REMAJA MUSLIM


Untuk Ikhwan

Ikhwan
Ku menutup diri bukan karena aku takut padamu
Bukan karena aku membencimu
Namun ku hanya ingin tunduk pada pencipta-Ku

Aku menjauh bukan berarti aku tak menyayangimu
Tapi  biarkanlah aku mencintaimu dalam diam
Biarkan aku menyayangimu dalam bisu
Dan melihatmu dalam jarak yang amat jauh

Hai
Jangan beranggapan aku  akan pergi
Aku hanya ingin kesempurnaan cinta kita di batasi kerinduan
Hingga tiba saatnya takdir itu sendiri yang berbicara
Bahwa aku adalah bagian hidup, begitupun dikau

Ku tak tau dikejauhan sana
Disini aku juga merindukanmu
Seperti suara seruling dadu dulu
Namun apalah daya, aku hanya bisa mencintaimu dalam diam

Tenang
Aku akan tetap menyayangimu hingga tiba saat itu
Hingga terucap ijab kabul dan hingga maut memisahkan kita
Namun cinta itu akan tetap selalu ada untuk dikau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar