Rabu, 25 Februari 2015

SANG PENGANGUM



SANG PENGAGUM


Di hatimu mungkin tak terselip namaku


Di pikiranmu pun tak terbersik tentang diriku


Di matamu tak ada rasa untukku


Dan aku pahami itu



Namun, biarkanlah aku tetap menjadi hitam di sela bayanganmu


Menjadi pengagum rahasiamu


Pengagum dengan rasa kepenatan hati


Namun setidaknya aku memiliki alasan untuk bertahan dalam hidup ini


Karena ku betah menjadi pengagum rahasiamu



Aku tak pernah menuntutmu


Juga tak meminta dan berharap


Walaupun sebenarnya harapanku adalah dikau



Namun biarkan saja aku tetap menjadi pengagummu


Yang memerhatikanmu dari jauh


Menangis pula disaat kau di rundung duka


Bahagia juga disaat kau tertawa tanpa kau ketahui


Karena bagiku mengagumimu berarti aku harus mampu mendatangkan


Mendatangkan cinta itu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar